LP2M

Lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Usada Bali adalah pusat kegiatan penelitian dan penmgabdian masyarakat yang di pimpin oleh seorang ketua dibantu oleh sekretaris dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat STIKES Bina Usada Bali memfasilitasi dosen dan mahasiswa dalam pelaksanaan penelitian dan pengabdian masyarakat dengan mengadakan pelatihan-pelatihan dan workshop dalam rangka pengembangan sumber daya di lingkungan STIKES Bina Usada Bali.

Layanan  Lembaga

Melaksanakan kerjasama penelitian dan pengabdian masyarakat anatar institusi dan lembaga yang terkait

Penjaminan Mutu

Sistem penjaminan mutu di STIKES  Bina  Usada Bali telah berjalan sejak tahun 2013. Sistem penjaminan mutu berjalan secara berkesinambungan dan dijalankan secara konsisten oleh semua pihak di lingkungan STIKES Bina Usada Bali.

Kegiatan

Penjaminan mutu tetap dilaksanakan oleh masing-masing program studi dengan monitoring, evaluasi dan controling dari UPM. Setiap akhir semester tim penajamianan mutu melaksanakan monitoring dan evaluasi proses pembelajaran, pelayanan akdemik dan administrasi umum di tiap program studi.