Menurut Thomas W Zimmerer pengertian Entrepreneur adalah penerapan kreativitas dan keinovasian untuk memecahkan permasalahan dan upaya memanfaatkan peluang-peluang yang dihadapi orang setiap hari.Apakah menjadi perawat atau bidan selamanya akan bekerja di Rumah Sakit atau Puskesmas?Mungkin ini adalah pertanyaan besar bagi setiap calon mahasiswa/i yang ingin menjadi seorang perawat atau bidan.

Menjadi Kampus Kebersamaan dan Unggulan membuat STIKES Bina Usada Bali berinovasi dalam berbagai hal untuk selalu meningkatkan kualitas. Di STIKES Bina Usada Bali seorang perawat ataupun Bidan tak hanya akan mengabdikan hidup di sebuah Rumah Sakit ataupun Puskesmas. Hanya di STIKES Bina Usada Bali, bukan sekedar mengajarkan seorang perawat atau bidan sebagaimana mestinya melainkan mengajarkan semua mahasiswa/i-nya untuk menjadikan seorang entrepreneur.

Bagaimana seorang perawat atau bidan menjadi Entrepreneur? itulah yanag akan terlintas dalam pikiran kita.Temukan Jawabannya di STIKES Bina Usada Bali!!!

7 Desember 2017 diadakan SOSIALISASI INDONESIA ENTREPRENEUR di STIKES Bina Usada Bali.Entrepreneurship adalah salah satu mata kuliah yang hanya ada di STIKES Bina Usada diantara sekolah kesehatan yang ada di Bali.

Menuntun maupun membimbing mahasiswa/i untuk terjun langsung kedalam dunia wirausaha tanpa harus melihat latar belakang pendidikan. Jadi, seorang perawat atau bidan tah hanya akan berkarir di Rumah sakit atau instansi serupa melainkan mampu berkarir di dunia wira usaha yang sampai saat ini masih sangat langkah.

About the author

Leave a Reply

STIKES BINA USADA BALI

   Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Usada Bali adalah sebuah lembaga pendididikan tinggi swasta kesehatan. Awal pendirian memiliki 2 program studi yaitu S1 Keperawatan dan DIII Kebidanan yang resmi berdiri pada tanggal 1 Agustus 2007.

Recent Comments