Menghadirkan kejutan yang seru di Dies Natalis yang ke-11, STIKES BINA USADA BALI membuat GIVE AWAY bagi calon mahasiswa baru. Dengan menawarkan 2 buah unit laptop sebagai hadiah untuk 2 orang pemenang dengan persyaratan yakni calon mahasiswa yang melakukan registrasi ulang pada bulan juli dan agustus yang mana itu adalah 2 bulan sebelum registrasi ulang ditutup.

Dengan menggunakan sosial media untuk menyebarkan info GIVE AWAY ini menambah antusias calon mahasiswa baru untuk mengikuti GIVE AWAY ini, saking banyaknya nama yang melakukan registrasi dalam 2 bulan tersebut membuat tim promosi sempat kebingungan untuk menentukan pemenang yang berhak atas 2 buah unit laptop tersebut.

Akhirnya pada hari pembukaan Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru ( PKKMB ) tim promosi STIKES BINA USADA BALI memutuskan untuk menggunakan sistem penarikan lotre yang disaksikan seluruh mahasiswa baru STIKES BINA USADA BALI.

Penarikan lotre dilakukan oleh Bapak Ir. I Putu Geria Astawa, M.,BA., MM selaku ketua Yayasan Bina Usada dan Ibu Rai selaku Bendahara Yayasan Bina Usada.

 

About the author

Leave a Reply

STIKES BINA USADA BALI

   Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Usada Bali adalah sebuah lembaga pendididikan tinggi swasta kesehatan. Awal pendirian memiliki 2 program studi yaitu S1 Keperawatan dan DIII Kebidanan yang resmi berdiri pada tanggal 1 Agustus 2007.

Recent Comments